Selasa, 23 Maret 2010

Gambaran Tugas di LOCKERZ...


Jika saya sudah login dilockerz :
berarti 2 PTZ sudah saya dapatkan. kemudian untuk nambah PTZ lagi dari Lockerz, biasanya saya mengklik DAILIES  yang ada di pojok kanan bawah seperti gambar ini, :
untuk masuk pada sesi tanya jawab. contoh soalnya seperti ini jika udah masuk :
pertanyaannya lumayan sulit. jika saya njawabnya salah yah 0 PTZ, jika bener ya 2 PTZ. nah cara lain untuk nambah PTZ adalah seperti nonton Video, untuk cara masuknya, perhatikan gambar ini :
setelah anda mengkliknya maka akan muncul seperti ini : 
klik salah satu yang pengin anda lihat. tunggu 3-5 menit. jangan diskip. karena anda bisa tidak mendapatkan PTZ.
Jika anda rasa PTZ anda mencukupi untuk ditukar dengan hadiah. tinggal klik Redeem dan pilih hadiah untuk anda dapatkan. contoh screenshoot ruang milih hadiah seperti ini :
oh iya untuk menukarkan hadiah pilihan anda bisa anda lakukan setiap pertengahan bulan. buruan gabung bagi yang belum gabung. kirim alamat email anda  kekolom komentar ntar tak kasih tahu jalurnya. program ini ndak bisa diikuti tanpa melalui rekomendasi orang yang telah gabung atau tanpa diinvite oleh yang sudah "bermain" lockerz seperti saya. mudah2an gak dibilang sombong hehehe. silahkan jika anda nggak percaya daftarkan sendiri tanpa rekomendasi. untuk menjadi catatan keuntungan yang didapat dari saya yang telah merekomendasikan hanyalah 2 PTZ untuk 1 orang tanpa mengurangi jatah PTZ yang nanti akan anda dapatkan.
satu lagi program ini bukan tipu-tipu. ini bukti hadiah yang telah dikirim oleh lockerz pada anggotanya, sebuah Airwack :
 Semoga Tambahan Info tentang Lockerz ini bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar