Kamis, 11 Maret 2010

Lets Make a Blog


Selain berdo’a dan berusaha, memperbanyak tali silaturahiim akan mempermudah juga aliran rezeki untuk kita. Itu betul sekali, banyak contohnya, andapun pasti punya pengalaman tentang ini.
Terkait dengan memperbanyak tali silaturahiim, dengan apa anda menjalaninya ? tukar kartu namakah, kenalan distasiun keretakah, dirumah sakitkah atau kalau baru-baru ini kenal lewat fasilitas jejaring sosial seperti facebook misalnya atau twitter didunia internetkah ?. yang jelas bisa darimana sajakan ?.
Berbicara soal dunia internet, sudahkah anda memanfaatkannya untuk memperbanyak teman? Entah itu lewat jejaring sosial atau selainnya. Kalau sudah syukurlah, tapi andapun perlu berhati-hati jika memilih-milih teman. Kata orang bijak sedia payung sebelum hujan. Kalau belum terdaftar, ya daftar aja disalah satu jejaring sosial itu. Asal anda punya e-mail, semuanya akan lancar-lancar aja. Tapi saya yakin, yang sudah baca ini, pasti udah gabung disalah satu jejaring sosial diinternet.
Kembali pada manfaat memperbanyak tali silaturahiim yang salah satunya adalah memperbanyak rezeki. Kenapa anda tidak mencoba memanfaatkan blog untuk memperbanyak teman sekaligus rezeki anda ?. apa karena ribet buatnya? atau apakah anda terlalu sibuk untuk membuatnya ? atau memang tak berminat untuk ngeblog?. apapun alasan anda kenapa tidak memiliki blog, bisa apa aja, dan itupun hak anda untuk tidak pengin punya blog.
Tetapi bagi siapapun yang pengin sekali memiliki blog dan nggak tahu caranya gimana, nih tak kasih cara bikin blog untuk anda. ada beberapa tutorial disini, terserah anda mau make yang mana, InsyaAllah ini akan membantu anda menjadi seorang Blogger.
Mari eksplore kemampuan kita dengan ngeblog dan ekspresikan diri kita kepada semua orang melalui blog. dengan begitu teman, rezeki, pengalaman, pengetahuan dan lain sebagainya sedikit demi sedikit akan bertambah. InsyaAllah....

0 komentar:

Posting Komentar