Minggu, 14 Maret 2010

Peluang Bisnis dari Jejaring Sosial

Saat lagi searching-searching diinternet saya menemukan sebuah situs yang rupanya menarik untuk segera saja bergabung. namanya klikot, ditelinga kedengaranya agak aneh, tapi memang itulah namanya.
Klikot merupakan sebuah situs layanan jejaring sosial. ya seperti facebook, twiter dan lain sebagainya. walaupun saya sudah menjadi facebooker dan member twitter, ada satu kelebihan klikot yang akhirnya menarik saya untuk bergabung, Selain gratis mendaftar, klikot juga akan membayar kita uang.
Bagaimana klikot membayar kita ? kita akan dibayar setelah mencapai $30 melalui transfer paypal tiap 45 hari. Apalagi paypal itu ? paypal adalah sebuah rekening maya. ya seperti rekening bank di BNI, BCA, MANDIRI dan lain sebagainya. yang membedakan adalah dunianya. persamaanya bisa untuk alat transaksi. bagi yang belum punya, daftar aja disini. jangan khawatir, PAYPAL ini dijamin 100% aman. Aman untuk bertransaksi, aman untuk nyimpan uang, aman untuk kita miliki.
Ada 2 hal yang perlu kita lakukan untuk dibayar klikot, yaitu menganjurkan temen untuk bergabung dengan klikot. Kedua, setiap content yang sudah kita submit dalam klikot, akan dibayar juga, dengan catatan semuanya asli dari kita bukan plagiat. Bentuk contentnya bisa berupa artikel, gambar, dan lain sebagainya. Kita tidak harus melakukan keduanya tapi cukup salah satu saja juga boleh. misalnya kita cuman nulis artikel aja diklikot itu juga boleh. tapi, kita juga harus rajin-rajin nyari temen dan meng-add mereka jadi temen kita. ya seperti di facebooklah...
Oo..iya, jika anda mau bergabung ndak perlu susah-susah, nih tak kasih link-nya klikot.com, jangan lupa, kalau dah terdaftar biasanya pihak klikot minta kita untuk keluar dulu. dan masuknya harus lewat email kita. aku juga begitu, katanya sih untuk verifikasi.
Semoga informasi ini bermanfaat ...

0 komentar:

Posting Komentar