Jumat, 30 April 2010

Alat Promosi Itu Bernama Twitter

Launch viral advertising campaigns on Twitter with Magpie!
Twitter adalah website jejaring sosial yang anggotanya sudah jutaan dan biasanya di gunakan oleh orang yang memiliki website/ blog untuk mengirimkan update terbaru kepada membernya (FOLLOWER). Dengan join twitter maka mencari teman atau promosi website/ blog semakin mudah.
Silahkan Join Twitter saat ini juga, tentunya Gratis, caranya :
1. Anda bisa lewat jalan alternatif disini : join twitter
2. Login ke twitter account anda dan isikan informasi detail anda di bagian "Setting" jika anda memiliki web/ blog dengan domain sendiri maka sebaiknya nama dan username anda memakai nama "Domain anda". Juga masukkan link url dan data lain yang bisa anda jadikan alat promosi.
3. Start mencari teman/ follower setelah semua setting siap.
4. Cara mudah mencari teman dengan melakukan "Follow" pada member yang lain dengan meng-klik tombol "FIND PEOPLE", lalu ketik nama yang ingin anda , enter. kemudian lihat di sebelah kanan ada "Following dan Follower" silahkan di Klik saja misalnya pada kata "Follower" maka akan muncul list dari member twitter lain nya. Klik logo pada masing- masing nama member untuk "Follow".
5.Semakin banyak anda "Follow" member lain maka biasanya mereka juga akan menjadi follower anda. Anda bisa melakukan FOLLOW secara rutin misalnya Follow 100-200 member setiap hari. Lakukan sebanyak-banyaknya.
Setelah anda mempunyai follower misalnya lebih 100 follower atau lebih, maka anda bisa mulai meraih income dari twitter. Untuk bahasan meraih income dari twitter, tunggu diposting berikutnya...
Selamat berkicau..

1 komentar:

bisnis affiliasi mengatakan...

nice info mas.
ditunggu postingan berikutnya.
soalnya saya juga mau mencari duit dengan memanfaatkan twitter.

Posting Komentar