Jumat, 09 April 2010

Tertarik Flashdisk 16 GB dengan Harga Rp. 50 Ribu ?

Saat ini informasi begitu mudah didapatkan. Bermula dari penemuan komputer dan penemuan telepon hingga akhirnya kedua penemuan itu digabungkan menjadi penemuan baru yang dikenal dengan jaringan internet, informasi dari berbagai belahan dunia dapat diperoleh hanya dengan duduk didepan komputer, seseorang sudah mampu mengakses informasi dengan cepat.
Jujur, saya salah satu dari sekian banyak manusia yang gemar mengakses informasi. Dan tentunya dalam dunia internet-lah salah satunya. Bagaimana dengan anda ? apakah anda gemar juga ? tentu saja kita punya alasan tersendiri kenapa gemar mengakses informasi.
Selain gemar mengakses, sayapun berupaya membuat informasi disana. Dan membuat informasi yang jelas tidaklah mudah. Yang kulakukan sebelum membuat sebuah informasi, adalah mengumpulkan sebanyak-banyaknya informasi dari internet. Kegiatan ini cukup membutuhkan pengorbanan, mulai dari tenaga, pikiran, biaya dan lain sebagainya.
Lalu bagaimana saya mengumpulkan informasi-informasi tersebut dari internet ? praktis saya kumpulkan dalam flashdisk.
Nah…ini yang waktu itu saya dibuat serba salah sekali, saya memiliki 1 unit komputer yang hardisknya sudah penuh dengan data-data yang sayang untuk dibuang. Maka saya putuskan untuk membeli 2 flashdisk yang masing-masing isinya 2 GB, hingga sekarang 2 flashdisk itu hampir penuh juga. Ketika ingin ngumpulin informasi lagi dari internet, tak bela-belain pinjam punya temen.
Ketika sedang mencari-cari informasi diinternet, ada kata-kata yang membuat saya penasaran untuk berkunjung kesana. Kata-katanya seperti ini : Flashdsik 16gb cuma 50rb.. Stok terbatas..liat dolo gan :) bagi orang yang lagi membutuhkan flashdisk baru, melihat kata-kata tersebut pasti buru-buru untuk segera membeli, seperti saya. Tapi setelah berkunjung dan mengamati informasi tersebut, entah pingin tertawa ato marah aku ini. Coba anda amati ini :

Bagaimana? Garing nggak….yang baca post ini maaf yaa…
tapi serius, yang buat ini adalah korban penipuan dibus kota Jakarta. bener-bener sadisk pelaku ini.
hati-hati sebelum membeli, jangan terjebak dengan chasingnya...
sekali lagi maaf untuk yang sampai selaesai baca post ini...

0 komentar:

Posting Komentar