Rabu, 07 April 2010

Ada Apa di Twitter ?

Rasanya seperti sebuah keharusan untuk saya pribadi, jika didunia internet ini saya mendapatkan informasi peluang bisnis, penting untuk kuinformasikan lagi pada tamu-tamuku di blog ini.
Nah kali ini, saya akan coba mempost tentang program yang sebenarnya dah lumayan lama kuketahui. Namanya RevTwt. Apa itu ? RevTwt adalah nama perusahaan advertising online yang powerfull. RevTwt ini dibentuk karena perkembangan pengguna situs jejaring sosial di twitter semakin banyak dan semakin tersebar diseluruh penjuru dunia. Potensi inipun tak disia-siakan.
Nah… RevTwt ini berperan sebagai pihak penghubung antara si-advertiser dengan para publisher seperti saya ini. Pihak advertiser akan membayar sejumlah tertentu kepada RevTwt, lalu pihak RevTwt akan berbagi dengan pihak publisher seperti saya.
Bagaimana agar RevTwt ini berbagi sejumlah tertentu kepada anda ?
Berikut Langkah-langkah untuk mendapatkan bagian dari Revtwt :
1. Silahkan kamu daftar di Twitter
2. Cari Followers sebanyak banyaknya (bukan Following)
3. Minimal Followers kamu 50 Orang
Kalau ketiga hal tersebut sudah kamu Tuntaskan, Silahkan kamu Daftar atau Register di Revtwt, langsung aja lewat sini SIGN UP-nya
Setelah kamu sudah terdaftar di Revtwt :
1. Login di Revtwt
2. Klik tab Twitter Accounts
3. Add atau masukkan account Twitter kamu di situ (boleh sampai 10 account Twitter)
Udah tuntas semua kan ? Trus gimana bro dapat bagianku ? coba ikuti langkah berikut ini :
1. Klik Tab Post Ads (Pos kan Iklan)
2. Kamu pilih Ads (iklan) yang akan di post kan di Update Accout Twitter kamu.
3. Klik Post Ads
Setelah Kamu Klik Post Ads, maka Ads (iklan) tersebut secara otomatis masuk di Update Twitter kamu. Kamu di perbolehkan Menge Postkan Ads 4x per hari dengan selang waktu 2 jam per Ads. Dan untuk teman – teman yang super sibuk, Revtwt juga ada Fitur Auto Post Ads Submitnya.
Di sinilah Revtwt mulai bekerja. Nanti kalau ada Followers kamu yang meng Klik Ads (iklan dari Revtwt) yang kamu Pos kan di Update Account Twitter kamu, maka kamu akan mendapatkan Dollar. Jadi Banyak Followers banyak kesempatan Ads (iklan) kamu di Klik oleh Followers kamu. Maka semakin banyak pula Dollar yang kamu peroleh. Dan ingat, yang ngasih dollar kepada kamu bukan Twitter tapi Revtwt.
Nah, lalu Revtwt itu mbayarnya gimana ?
Pembayaran atau Juga Penarikan Dollar dari Revtwt bisa di lakukan jika sudah mencapai $20.00 atau lebih (menggunakan Paypal). Bisa juga menggunakan Cek, tapi Dollar yang terkumpul harus $100.00 atau lebih. Kalo menurut saya mending pake paypal, Bagi anda yang belum punya Account di Paypal, silahkan registrasi atau daftar disini nii : SIGN UP TO PAYPAL
Setelah Registrasi di Paypal, account Paypal anda akan di minta untuk di verifikasi, anda bisa memasukan data rekening bank yang anda miliki. itu cara termudah menurut saya. dan itu dijamin aman kok...bagaimana ?

0 komentar:

Posting Komentar