Selasa, 06 April 2010

Untuk Para Clickers dan Sekitarnya ...

Di blog sederhana ini, saya pernah mempost tentang jebakan-jebakan bisnis online. Bukan tanpa alasan kenapa saya mesti menginformasikan hal tersebut. Namanya didunia online, ada banyak peluang-peluang yang menggiurkan. Selain gudangnya informasi dan peluang bisnis, ada baiknya juga mengetahui ciri-ciri kebenaran info dan peluang tersebut. Bagaimana ?
Nah post kali ini saya mencoba sedikit mengulas satu bisnis di dunia online yang juga sedang saya jalani. Namanya Paid To Click.
Paid to Click atau disingkat PTC merupakan bisnis praktis yang kegiatannya hanya mengklik dan dibayar. Makanya sudah begitu banyak orang yang menjalankan bisnis ini, tapi banyaknya masih tetap kalah banyak dengan yang belum menjalankannya.
Alasan masih banyaknya orang yang tidak menjalankan bisnis ini adalah karena mereka tidak mengetahuinya, tidak mengetahui caranya, tidak mengetahui peluangnya, tidak menghiraukannya dan mengetahui tapi “not interested”.
Konsep dasar dari PTC ini sebenarnya cukup sederhana, anda mungkin tahu bahwa didunia nyata terdapat begitu banyak perusahaan yang ingin mengiklankan produk mereka. Mereka mengeluarkan dana cukup besar hanya agar iklan mereka dilihat oleh banyak orang. Hal ini tidak hanya berlaku pada mediator industri hiburan dunia nyata seperti televisi, radio dan lain-lain. Namun ternyata belaku juga didunia internet.
Yang dilakukan oleh para pemilik program PTC adalah menshare pendapatan yang mereka dapatkan dari para pemasang iklan kepada para pelaku PTC ini yang biasa disebut “clickers”  istilah untuk para member seperti saya ini yang mengikuti program PTC. Meskipun terkadang ada pula para pemilik PTC yang tujuannya
membangun PTC hanya sekedar untuk mengiklankan produk-produk mereka sendiri, tapi itu bukan masalah yang terpenting meeka membayar para membernya, karena $ lah yang dicari oleh para clickers.
Hal yang terbaik dari program ini adalah bahwa program ini gratis !!. saya yang sudah mengikuti program ini tidak pernah dipungut biaya, kecuali biaya akses internetnya.
Perlu diketahui lagi oleh anda yang mungkin mulai tertarik dengan peluang ini, bahwa PTC bukanlah sebuah program yang selalu dibackup oleh perusahaan2 besar internet seperti Google, Yahoo dan sebagainya yang sudah memiliki kredibilitas cukup baik dimata dunia. Sebagian besar program ini bahkan perlu dipertanyakan kredibilitasnya, sehingga kemungkinan terjadinya tindak penipuan masih sangat besar.
Banyak program PTC yang dapat hilang secara tiba2 (Scam) tanpa bertanggung jawab membayar para membernya, bahkan sayangnya sebagian besar memang seperti itu…siigh….
Saya merasa perlu mengatakan hal ini agar setidaknya anda tahu realita yang sesungguhnya, saya tidak membohongi apalagi mengiming-imingi anda terlalu berlebihan terhadap program ini, segala hal tetap ada resikonya buka. Meski hanya sekedar untuk bisnis gratisan. bagaimana ?

0 komentar:

Posting Komentar